May 9, 2024 | admin

Material Optik Hasil Temuan Muktahir Terbaru

Material optik terbaru yang menjadi sifat elektronik dan spintronik merupakan temuan terbaru abad sekarang. Mungkin tidak biasa dari amalgam Heusler yang menarik, yang menggabungkan setengah logam dan semilogam Weyl. Bisa jadi ia sangat sensitif terhadap penyimpangan dari desain nuklir terbaik. Untuk menjamin bahwa bahan-bahan ini telah dibuat dengan sifat yang ideal. Makanya penting untuk memutuskan permintaan utama dan konstruksi elektronik, yang dapat menantang.

Material Optik Hasil Temuan Muktahir Terbaru

Dalam situasi ini, rekaman bias material, atau seberapa banyak cahaya yang menyimpang atau menyimpang dari jalur uniknya saat melewatinya. Syaratnya yaitu diubah secara tegas dengan kebingungan nuklir. Peningkatan kegunaan tersebut dapat memiliki aplikasi pragmatis dalam pencitraan, deteksi jarak jauh, dan bahkan pengobatan. Dengan mengontrol tingkat gangguan nuklir untuk mencapai sifat optik yang diinginkan, para ilmuwan berharap dapat mengembangkan permata. Itulah sebabnya yang memungkinkan pencitraan inframerah canggih dalam kondisi cahaya rendah. Misalnya, mengerjakan pameran kendaraan independen yang melaju di malam hari atau perangkat pencitraan klinis.

Material Optik Terbaru Menggunakan Campuran Setengah Logam

Campuran setengah logam menghadirkan inovasi material optik dua kelompok puntir dengan cara berperilaku yang berbeda. katanya memungkinkan terjadi dalam 100 persen polarisasi puntir pada tingkat Fermi. Properti menjadi sangat penting untuk aplikasi dalam gadget spintronic. Bahan yang memperkenalkan merek dagang ini, misalnya, beberapa senyawa Heusler. Sebagian besar senyawa berbasis Co2, yang memiliki sifat menarik, seperti lebih dari 1000 K dan muatan perendaman yang sangat tinggi.

Di sini, kami menyajikan konsekuensi dari penyelidikan spektroskopi optik inframerah jauh terhadap film semimetal feromagnetik suhu kamar. Ditambah dengan kepastian tingkat permintaan dari difraksi sinar-x, kami telah memeriksa dekat dengan valensi energi Fermi. Perubahan pita konduksi intra-dan antarband serta ketergantungannya pada permintaan nuklir dibangun oleh perhitungan struktur pita.

Ketika suatu bahan mempunyai sifat atau sifat yang berbeda jika diukur atau dilihat dari berbagai arah, hal ini disebut dengan anisotropi. Bahan anisotropik memiliki kualitas yang berbeda-beda bergantung pada cara Anda melihatnya, dan itu dapat berdampak besar pada sorotan termasuk transmisi cahaya, cara berperilaku mekanis, dan sifat fisik atau kelistrikan lainnya yang mendasari cara kerja perangkat biasa seperti kamera.

Campuran feromagnetik setengah logam telah diteliti secara luas karena desain elektroniknya. Bahan-bahan ini menyajikan dua kelompok twist dengan cara berperilaku yang berbeda: pita putaran sebagian besar, misalnya, menunjukkan cara berperilaku logam yang umum dan pita putaran minoritas menampilkan cara berperilaku semikonduktor dengan lubang di tingkat Fermi, menghasilkan sekitar 100 persen polarisasi putaran elektron. Bagaimanapun, kemampuan bahan-bahan ini untuk mengimbangi polarisasi belokan pada suhu kamar sangat penting untuk potensi penerapannya pada gadget spintronik.

Kami telah mendemonstrasikan spektrum optik kami dengan dua istilah Drude dan dua osilator Lorentz, di mana opsi terakhir ditunjuk untuk perubahan interband. Kecepatan menghilangnya, tidak ditentukan dari lebar ekspresi Drude, meningkat tiga kali lipat seiring dengan bertambahnya masalah, sedangkan ketebalan transporter terhadap proporsi massa yang layak tidak berubah.

Share: Facebook Twitter Linkedin